Cara Perbanyak Follower Twitter Dengan Mudah

Situs Auto Followers Twitter Perbanyak Follower Dengan Cara Mudah - Hari ini Gw akan berbagi Link Situs Twitter Auto Followers yang mungkin sangat berguna buat Agan n Sist yang suka exist di Twitter hehe. Mempunyai follower (istilah untuk seseorang yang me-follow akun kita) banyak, mungkin menimbulkan perasaan tersendiri bagi si empunya akun, mungkin mereka merasa terkenal dan punya banyak penggemar hehe, maka dari itu banyak orang-orang yang menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan followers nya, salah satunya dengan menggunakan fasilitas Situs Twitter Auto Followers.

Auto Followers Twitter

Boot Auto Follower Twitter

Oke, langsung saja tanpa berlama-lama berikut alamat situs-situs tersebut.
  • http://hitfollow.info/logintra.php
  • http://plusfollower.info/
  • http://newfollow.info/
  • http://followback.info/loginwgi.php
  • http://letgetmorefollowers.info/
Tata Cara Perbanyak Follower Twitter berikut ini :
  • Pertama login ke akun Twiiter Agan n Sist
  • Kunjungi semua url/link di atas
  • Setelah semua dikunjungi, masukkan username + password akun Twitter kamu pada semua web di atas. Tenang 100% aman. Kalau takut, coba aja pakai akun palsu.
  • Selanjutnya ikuti petunjuk dari masing - masing web di atas.
  • Sampai detik ini apabila semua web di atas anda jalankan secara bersamaan, minimal 200 followers/hari untuk akun Twitter anda.
  • Web - web di atas hanya bisa sobat gunakan 1 x 24 jam
Oke demikian postingan kali ini, maaf ya kalau ada salah kata dan istilah hehe :). Oh ya Gan n Sist juga bisa Follow akun saya di @sigitriyandi hehe

karena banyak yang bilang sama gw klo pake cara yang di atas kena suspend, iya betul bisa kena suspend klo akun twitter kita masih baru. di karenakan kita di anggap boot oleh twitter. hehehehe sory sebelumnya ga gw kasih tau, karena gw jg baru tau :D.... jadi solusinya tunggu akun twitter kita beberapa lama dl sebulan atau satu setengah bulan pakai, agar gak di anggap boot, klo uda aktif menggunakan twitternya baru pake cara di atas. thx

sumber

Leave a Reply